Jumat, 26 Januari 2018

Orang-orang yang tidak mengenal Allah

Orang/manusia yang belum/tidak mengenal Allah dia biasanya menghina,Mencaci Agama Islam bahkan menghina Allah sekalipun. andai/kalau dia mengenal Allah maka dia tidak bisa berbicara,berbuat apa-apa karena dia sudah tau yang namanya Allah itu Wujud, jadi untuk mengenal wujud Allah itu kita perlu belajar agar tau siapa kita ini.

seperti gambar di bawah ini saya ambil dari medsos.


orang2 seperti ini kalau dia islam dia belum tau Allah itu yang mana dan apa2 yang di beri sama dia, dia tidak tau datangnya dari mana.... tapi klau dia bukan islam nyatalah sama dia kalau Allah itu tidak ada karna dia tidak menyembah Allah. semoga orang2 sperti ini diberikan Hidayah oleh Allah.... amiiinn.

Klau kita marah dengan ucapan nya dan dia bertanya mana tuhan mu yaitu Allah.... pasti kita tidak bisa menjawab dimana Allah itu kalau kita tidak belajar mengenal Allah. tapi bila kita sudah belajar mengenal Allah kita akan gampang mentafsirkannya.

bila ada tulisan ini tidak tepat dalam penempatannya saya mohon maaf dan tolong kawan-kawan komentari supaya bisa saya perbaiki secepat mungkin agar tidak terjadi kesalah pahaman. karena bila terjadi kesalah pahaman maka akan timbul kekacauan.

susah untuk kita membuat artikel/postingan yang membahas tentang islam karena salah tulis bisa jadi fitnah dan kesalah pahaman untuk itu saya minta bantuan kawan-kawan. terimakasi...... sebelumnya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar