Sabtu, 27 Januari 2018

Nikmat Allah yang wajib di ketahui umat islam

https://labuhanblog.blogspot.co.id/
Assalamu'alaikum wr.wb 
Kepada Sahabat/Saudaraku se agama (Islam), kali ini saya ingin mengingatkan akan Nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita yang tidak terhitung akan nikmat itu sendiri.

Mungkin sahabat-sahabatku sudah tau nikmat akan tetapi ada nikmat yang tidak kita pahami/ketahui oleh sebab itu saya ingin memberitahu kepada sahabat-sahabat ku semua.  kenapa di awal tulisan saya mengatakan saudaraku seagama?, karena kalau sahabatku yang tidak seagama dengan saya mereka tidak percaya akan adanya Allah SWT.

Untuk memahami nikmat ini sahabat perlu belajar supaya tidak salah mengartikannya,memahaminya, karena saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang nikmat ini pasti sahabat tidak bisa pungkiri dan pasti sahabat tidak menyadari nikmat ini. Ok sahabat saya tidak akan bercerita panjang lebar lebar lagi dan bertele-tele kita langsung saja ke pokok pembahasannya.

Dari sekian banyak nikmat Allah kepada kita, ada dua nikmat yang tidak kita ketahui yaitu:

1. Nikmat Mengadakan/memberi

    Allah telah mengadakan/memberi kepada beberapa sifat Allah sama kita salah satu contoh: Mata yang bisa melihat/memandang yang indah-indah, yang bisa melihat kedua orang tua kita, yang bisa melihat saudara-saudara kita,teman-teman kita dan lain sebagai nya.

2. Nikmat Membantu

    Allah telah mengadakan/memberi kepada beberapa sifat Allah, Allah membantu kita lagi kita untuk menggunakan nya contoh: Mata membantu kita melihat/memandang yang indah-indah,  membantu kita melihat kedua orang tua kita,  membantu kita melihat saudara-saudara kita,teman-teman kita dan lain sebagai nya.

Contoh yang lainnya ialah Allah mengadakan kita di dalam rahim ibu kita lalu Allah membantu kita keluar dari rahim ibu kita kedunia ini. oleh sebab itu kita tidak lepas dari dua nikmat ini.

Oleh karena itu sahabat-sahabat ku yang seagama mulai lah sahabat - sahabat belajar mengenali akan nikmat - nikmat yang telah di berikan kepada kita agar kita tidak kufur akan nikmat, bila ada pertanyaan silahkan sahabat komentar, dan bila ada kesalahan dalam penulisan saya minta maaf .

Silahkan sahabat - sahabat ikuti blog ini agar kita bisa sharing dan apa yang saya ketahui akan saya muat pada blog ini. sebelumnya saya minta maaf kepada kawan-kawan postingan ini tidak bisa saya tulis panjang lebar karena takut salah paham dan saya akan di marahi oleh guru saya. itu adalah inti saya belajar minggu kemaren. dan saya harap kawan - kawan mau belajar dan mencari guru pengajian. wassalam
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar